Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Selasa, 31 Januari 2017

3 PNS Pelalawan tewas dalam tragedi laka beruntun

 Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas timur Kab Pelalawan,daerah Riau. Laka  maut itu merenggut nyawa tiga pegawai negeri sipil Pemkab Pelalawan.

Ketiga korban, yaitu Wahyu Suhendro (40), Satar (50), dan Sri Salfiah.  "Ketiganya meninggal di tempat," kata Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo, Selasa (31/1/2017).

Kecelakaan maut tejadi tepatnya di kilometer (Km) 98, Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pankalan Kuras, sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu mobil minibus yang dikendarai ketiga PNS itu bergerak dari arah Pangkalan Kuras menuju Pangkalan Kerinci Ibu Kota Kabupaten Pelalawan.

Mobil tersebut kemudian mendahului mobil Mitsubishi Mirage. Namun, saat mendahului tiba-tiba mobil minibus kehilangan keseimbangan dan bergerak ke kanan. 

Pada saat bersamaan dari arah depan truk bermuatan buah sawit melaju kencang. Tabrakan kedua mobil tersebut tak terhindari. 

Setelah menabrak minibus, truk tersebut kemudian oleng dan menghantam mobil Mirage yang dikendarai Edi. "Kecelakaan itu terjadi akibat kurang kehati-hatian sopir mobil minibus[sindonews]

from berita komplit & terupdate kediri http://ift.tt/2kQDIzv

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 PNS Pelalawan tewas dalam tragedi laka beruntun

0 komentar:

Posting Komentar