Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Senin, 30 Januari 2017

Inilah Bakal Calon Bupati Bojonegoro Yang Disiapkan DPW PKB Jatim

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Khozanah Hidayati, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa)  Daerah Pemilihan Bojonegoro - Tuban,  ternyata disiapkan oleh DPW PKB Jatim, sebagai bakal calon Bupati (Bacabub)  kabupaten Bojonegoro. Hal ini seperti disampaikan oleh Thorikul Haq,  Divisi Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Jatim,  Swnin (30/1/17).

Kepada awak media Thorikul mengatakan bahwa ditunjuknya Khozanah Hidayati ini Untuk mendongkrak kemenangan PKB di semua wilayah di Jatim, khususnya di Bojonegoro, "DPW PKB Jatim menyiapkan Khozanah Hidayati sebagai bakal calon Bupati Bojonegoro di Pilkada 2018," Katanya.

Dia juga mengungkapkan pihaknya memutuskan Khozanah Hidayati sebagai Bakal Calon Bupati karena yang bersangkutan memiliki pengaruh di Bojonegoro.

Khozanah Hidayati adalah anggota DPRD Jatim yang berangkat dari Dapil IX (Bojonegoro dan Tuban) sehingga dikatakan memiliki pengaruh di wilayah tersebut.

 "Kami mengharapkan diusungnya Khozanah Hidayati, bisa membantu dukungan suara ke PKB saat Pilgub maupun Pileg 2019 mendatang," terang Pria yang juga Ketua Komisi C DPRD Jatim.

Thorikul Haq mengatakan tahun ini mesin parpol sudah disiapkan untuk mensosialisasikannya di wilayah tersebut. Dan dijelaskan bahwa Bojonegoro merupakan daerah target kemenangan PKB. Kami target memenangi di 18 Pilkada serentak di Jatim ke depan. (ang*)


from SuaraBojonegoro.Com | Bojonegoro Online Portal & News | Kabar Lokal Untuk Nasional http://ift.tt/2jNNLFy

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Bakal Calon Bupati Bojonegoro Yang Disiapkan DPW PKB Jatim

0 komentar:

Posting Komentar