Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Selasa, 31 Januari 2017

Manajemen Persibo Terus Bergerak, Dukungan Pemkab Sangat Diharaokan

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Manajemen Persatuan Sepak Bola Bojonegoro (Persibo) terus bergerak cepat setelah menyelenggarakan Sarasehan Akbar Minggu (27/01/17) kemarin di Pendopo Pembkab Bojonegoro. Selasa (31/01/17).

Dengan di sepakatinya untuk membangkitkan Persibo Bojonegoro, kini manajemen Persibo Bojonegoro mulai mencari mess pemain dan sekaligus sebagai kantor, termasuk melihat aset gedung milik Pemkab Bojonegoro guna di lakukan penyewaan ataupun dengan adminitrasi lainnya.

Abdullah Umar selaku CEO Persibo Bojonegoro menyatakan bahwa, dukungan Pemkab Bojonegoro serta dukungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sangat bagus termasuk dukungan dari seluruh Insan pecinta sepak bola Bojonegoro.
"Dukungan dari pemerintah kabupaten Bojonegoro serta dukungan dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) juga Insan pecinta sepak bola Bojonegoro sangat bagus," ujarnya.

Dari dukungan tersebut manajemen bersemangat guna menjalankan program sesuai yang telah di rencanakan, pasalnya pembenahan secara Internal di tubuh Persibo telah tuntas di lakukan, dan sekarang mulai merambah ke hal yang sifatnya tekhnis demi sepak bola yang berjuluk Laskar Angling Darma ini.

"Kita terus berkordinasi dngan pemerintah kabupaten Bojonegoro terait mess pemain," tambahnya.

Pria yang sekaligus Anggota DPRD komisi C ini berharap, mess bisa segera di peroleh sehingga memudahkan ketika ada seleksi  nantinya. Paling memungkinkan adala
h dengan memanfaatkan aset Daerah yang tidak di fungsikan (bim/red).


from SuaraBojonegoro.Com | Bojonegoro Online Portal & News | Kabar Lokal Untuk Nasional http://ift.tt/2jpMo3L

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manajemen Persibo Terus Bergerak, Dukungan Pemkab Sangat Diharaokan

0 komentar:

Posting Komentar