Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Rabu, 18 Januari 2017

Maret Proyek JTB Kick Off, Rekind-JGC Resmi Pemenang Tender EPC GPF

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Bupati Bojonegoro Suyoto menyampaikan jika ada kabar gembira untuk masyarakat Bojonegoro karena proyek yang sudah ditunggu-tunggu pada bulan maret ini akan mulai kick off sehingga ada beberapa hal yang perlu dikebut untuk mendorong percepatan proyek negara tersebut. Kamis (19/01/2017)

"Bulan maret proyek unitisasi gas jambaran tiung biru kick off," katanya usai menggelar pertemuan tertutup bersama Dirut Pertamina EP Cepu.

Menurutnya, untuk memulai kick off ada beberapa hal yang perlu disiapkan yaitu mulai dari lokasi lahan dan perizinan yang harus segera rampung, finalisasi kontrak antara Pertamina EP Cepu sebagai operator dan kontraktor pemenang tender EPC GPF yaitu PT Rekayasa Industri - PT Japan Gas Corporation dan selanjutnya sosialisasi tenaga kerja beserta peluang bisnis yang nantinya akan dibantu oleh tim percepatan supporting proyek Gas JTB.

"Untuk finalisasi kontrak antara PEPC dan PT Rekind-PT JGC kami meminta didalamnya ada tenaga kerja dan peluang bisnis," tambah Kang Yoto.

Sementara itu, Direktur Utama Pertamina EP Cepu, Adriansyh menyampaikan jika minggu depan pihaknya akan berbicara dengan PT Rekind-PT JGC selaku pememnang tender EPC GPF untuk finalisasi kontrak sehingga bulan maret sudah bisa mulai kick off.

"Kontrak kita kira-kitmra 36 bulan atau sampai pengerjaaan EPC GPF selesai," tambahnya. (ney)


from SuaraBojonegoro.Com | Bojonegoro Online Portal & News | Kabar Lokal Untuk Nasional http://ift.tt/2jbaJGb

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Maret Proyek JTB Kick Off, Rekind-JGC Resmi Pemenang Tender EPC GPF

0 komentar:

Posting Komentar