Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Selasa, 31 Januari 2017

Naas jurigen tidak tertutup rapat,mobil box terbakar

 Madiun-32/januari,sebuah mobil box yang di ketahui membawa sekitar 90 jurigen BBM berisi Pertralite terbakar di Jl Pahlawan, berada di perempatan lampu merah Tugu, daerah Kota Madiun.

 Dan diketahui mobil box tersebut,dengan jenis Daihatsu Zebra,dengan Nopol AE 8781 FB ,dikemudikan oleh Zainudin 29 tahun,bersama ibunya Painah,baru saja membelu Bahan Bakar Minyak,untuk di bawa ke pasar Sleco.dan saat di perjalanan,salah seorang pengendara motor memberitahu,kalau ada jurigen yang bocor dan menetes di bagian belakang mobil Box tersebut.


 Selanjutnya Zainudin langsung turun dan memeriksa jurigen yang bocor tersebut,dan setelah di cek,memang benar,selanjutnya ibunya mencoba membantu dengan pindah di dalam box,untuk memegangi jurigen,supaya tidak tumpah,kemudian ,ibunya tersebut tetap di dalam box,dan Zainudin kembali ke bagian kemudi,belum sempat mesin nyala,,tiba-tiba ada kepulan asap dari bagian box.

 Ia pun bergegas membuka kembali box yang berisi ,ibunya dan juga puluhan jurigen dengan BBM pertralite.saat di buka api sudah membesar,dan Zainudin coba selamatkan ibunya.selanjutnya di bantu warga,ibu Painah berhasil di keluarkan,dan akibat kejadian tersebut,korban mengalami luka bakar di tangan dan wajah,dan di bawa ke RS DKT ,terdekat lokasi kejadian.

 Api yang semakin membesar mengakibatkan mobil Box ludes terbakar.dan pihak PMK,tiba ke lokasi ,berselang beberapa menit kemudian.dan berhasil padamkan api.

from berita komplit & terupdate kediri http://ift.tt/2knao7j

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Naas jurigen tidak tertutup rapat,mobil box terbakar

0 komentar:

Posting Komentar