Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Senin, 27 Februari 2017

Laka tunggal,di duga mengantuk mahasiswa tabrak PJU di Jalan Dusun Krajan

 JEMBER-(bedalinews.com) seorang mahasiswa,di ketahui mengendarai mobil Xenia dengan nopol (P 1927 QA),bernama Dimas, 21 tahun , dari perguruan Politeknik Negeri Jember,di duga mengantuk saat mengemudi,mobil yang di kendarainya menabrak tiang penerang jalan umum.

 Sementara itu kejadian terjadi pada hari Sabtu 25/02,sekira pukul 16.15.dari kejadian tersebut,tidak ada korban jiwa,hanya saja mengalami luka-luka ringan.dan informasi yang di lansir dari radarjember "Rombongan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi itu rencananya mau ke Papuma, Kec Wuluhan. Ada dua mobil yang iring-iringan dari Jember yang isinya semuanya mahasiswa. Sesampai di jalan yang agak menikung tiba-tiba mobil warna putih itu langsung keluar jalur".

 Dan mobil Daihatsu Xenia dengan nopol (P 1927 QA)  tiba-tiba menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) hingga terseret 3 meter. Mobil baru berhenti setelah menabrak tiang telepon.dan kejadian tersebut langsung menarik perhatian pengguna jalan dan juga warga sekitar,yang langsung memberikan pertolongan.

 Sementara itu pihak petugas Polsek Jenggawah terkait laka tersebut,mengatakan "kecelakaan tersebut merupakan Laka tunggaldan pengemudi Xenia bernama dimas di duga mengantuk,dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan dan pengemui msupun penumpang lainnya yang merupakan mahasiswa,hanya terluka ringan dan sudah mendapat pertolongan warga sekitar ".

from berita komplit & terupdate kediri http://ift.tt/2lOsXPP

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Laka tunggal,di duga mengantuk mahasiswa tabrak PJU di Jalan Dusun Krajan

0 komentar:

Posting Komentar