Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Kamis, 30 Maret 2017

2 Rumah Roboh dan Puluhan Rumah Lainnya Rusak disapu Puting Beliung

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Sebanyak 2 rumah di kecamatan Temayang roboh  total dan rusak berat akibat diterjang angin puting beliung pada Rabu (29/3/17) kemarin sore.
Sesuai data yang dihimpun suarabojonegoro.com di Danpos B  Temayang bahwa rumah roboh tersebut milik Abdul Gafur (35) warga Dusun Glingsem, Rt 12, Rw 03 dengan ukuran rumah 6 x 11 cm. Selain itu, puting beliung tersebut juga memporak porandakan rumah milik petani atas nama Supriyanto (33) warga Dusun Sekonang Rt 11, Rw 03 Kecamatan Temayang dengan ukuran rumah 5 x 10 cm.

Sementara itu, diungkapkan oleh Danpos  Temayang, Peltu Bowo bahwa kejadian puting beliung kali ini juga merusak beberapa rumah warga Temayang dengan tingkat kerusakan berat dan ringan.

Adapun tingkat kerusakan berat antara lain kediaman milik Jamil (54) Dusun Glingsem, Rt 12/Rw 03 dengan ukuran rumah 9 x 10 cm. Rumah dengan tingkat rusak berat juga dialami oleh Mariyanto (33) warga Rt 12/Rw 03 dengan ukuran rumah 5 x 10 cm.

“Angin Puting Beliung juga merusak rumah warga Dusun Glingsem dan Sekonang dengan tingkat kerusakan berat dan ringan,”Ungkap Danpos Temayang.

Selain itu, 3 rumah warga di kecamatan Temayang yang mengalami kerusakan ringan terjadi di dusun Glingsem Rt 12/Rw 03 dengan jumlah 94 rumah. Kemudian 20 rumah mengalami rusak ringan terjadi di Dusun Sekonang Rt 11/Rw 04 dan 20 rumah rusak ringan berada di Dusun Sekonang Rt 13/Rw 04.(Lin/Red)


from SuaraBojonegoro.Com | Bojonegoro Online Portal & News | Kabar Lokal Untuk Nasional http://ift.tt/2oBxkOH

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 2 Rumah Roboh dan Puluhan Rumah Lainnya Rusak disapu Puting Beliung

0 komentar:

Posting Komentar