Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Jumat, 28 April 2017

24 Tim Futsal Ramaikan Turnamen "Tris Pinggiran Cup"

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Sebanyak 24 Tim Futsal tingkat SMA/MA sederajat se Kabupaten Bojonegoro meramaikan Kejuaraan Futsal Antar Pelajar yang diselenggarakan oleh Tris Pinggiran Cup di  Gedung BSC (Bojonegoro Sport Center), Jalan Mogosidi Nomor 9 Bojonegoro. Senin (24/04)

Kejuaraan yang berlangsung mulai tanggal 24-28  April mendatang ini mempertandingkan pelajar SMA/MA sedejarat selain untuk menumbuh semagangat persaudaraan  juga untuk menjaring bibit-bibit atlet tingkat pelajar cabang olah raga futsal yang potensial, dan juga untuk membina dan mengajar para remaja, khususnya pelajar, untuk mengenal dan bermain futsal secara benar, bahkan berani tampil dikancah Nasional.

"Lewat ajang ini  kami ingin menumbuhkan semangat friendship, solidaritas, dan sportivitas di antara pelajar di Kabupaten Bojonegoro," kata Pak Tris sapaan akrabnya.

Untuk memeriahkan dan memberi semagat kepada para  kejuaraan  Futsal, nantinya akan diambil juaraha satu, dua, dan tiga dan ditambah dengan satu Top Scor  dengan hadiah yang disediakan berupa Piala, Sertifikat, trophi, serta uang tunai.

Sutrisno Berharap dengan adanya turnamen futsal ini nantinya bisa di tingkatkan disekolah-sekolah khususnya bagi pelajar, sehingga kedepannya membuahkan atlet pelajar  yang potensial bagi Kota dan masyarakat Bojonegoro. (wan/lis).


from SuaraBojonegoro.Com | Bojonegoro Online Portal & News | Kabar Lokal Untuk Nasional http://ift.tt/2qfYZJf

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 24 Tim Futsal Ramaikan Turnamen "Tris Pinggiran Cup"

0 komentar:

Posting Komentar