Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Jumat, 28 April 2017

Pimpinan DPRD Akui Ada Anggota DPRD Malas "Ngantor"

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Sudah menjadi rahasia umum beberapa oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro malas bekerja yang ditandakan malas berangkat ke kantor. Hal tersebut diakui oleh wakil ketua DPRD Bojonegoro Syukur Priyanto. Jumat 28/04/2017

"Memang keberadaanya seperti demikian," katanya.

Menurut politisi dari partai berlambang mercy ini bahwa sering sekali saat rapat sudah diagendakan waktunya dan mengundang satuan kerja perangkat daerah (SKPD) banyak teman-teman DPRD yang belum datang sesuai tepat waktu hingga banyak pejabat Pemda yang menunggu lama untuk rapat dimulai sampai anggota dewan datang dalam jumlah kuorum.

Sementara itu, ketua fraksi Nasdem Nurani Rakyat Ali Mustofa saat berada di diaog jum'at mengatakan jika masyarakat bisa melihat langsung di kantor DPRD saat rapat apapun siapa saja anggota dewan yang malas rapat dan siapa saja anggota dewan kunjungan kerja (kunker).

Seperti yang diketahui, dalam jangka waktu masa dua tahun lebih Badan Kehormatan (BK) DPRD Bojonegoro tidak bekerja maksimal karena dilihat dari beberapa anggota yang tidak disiplin masih dibiarkan. Saat ini Ketua BK DPRD Bojonegoro sudah beralih kepemimpinan. Apakah ada perubahan nantinya ? (ney/red)


from SuaraBojonegoro.Com | Bojonegoro Online Portal & News | Kabar Lokal Untuk Nasional http://ift.tt/2pbMkpo

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pimpinan DPRD Akui Ada Anggota DPRD Malas "Ngantor"

0 komentar:

Posting Komentar