Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Minggu, 30 April 2017

Razia Gabungan Amankan Dua Pasangan Mesum Di Hotel

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Puluhan Petugas terdiri dari Sub Denpom, Satpol PP dan Provos Polres hari ini Sabtu (29/04/17) menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam, hotel dan lokalisasi di kawasan Kabupaten Bojonegoro.

Gelar razia yang di pimpin langsung oleh Lettu Rifan Hadi Nurhasim SH malam ini difokuskan kepada anggota TNI yang kedapatan berada pada tempat-tempat yang dilarang.

"Malam ini kita fokus pada anggota TNI yang berada di tempat-tempat yang dilarang, adapun kalau kita mendapatkan warga sipil yang melanggar kita serahkan ke Satpol PP", katanya.

Gelar razia yang dimulai pada pukul 21.00 hingga tengah malam ini petugas berhasil mengamankan dua warga sipil yang tidak mampu menunjukkan identitas serta mengamankan dua pasangan yang diduga bukan suami istri yang berada di dalam kamar hotel.

"Hasil dari razia malam ini kita berhasil mengamankan dua warga sipil yang berada di tempat hiburan dan dua pasangan Mesum yang diduga bukan suami istri, dan kita serahkan ke petugas Satpol PP", tambahnya.

Kepada media suarabojonegoro.com ini dirinya menegaskan bahwa menghimbau khususnya kepada anggota TNI untuk tidak berada di tempat-tempat hiburan disaat diluar jam Dinas.

"Kami berharap khusisnya kepada anggota TNI agar tidak berada ditemp
at-tempat hiburan", pungkasnya.

Sementara itu Sudari selaku Kasi Operasional Satuan Poliso Pamong Praja menyatakan bahwa untuk warga sipil yang terjaring razia malam ini diamankan ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro untuk dilakukan pembinaan serta pendataan.

"Untuk dua warga sipil yang tidak mampu menunjukkan identitas serta dua pasangan yang diduga bukan suami istri ini kita amankan ke kantor untuk pendataan serta pembinaan", ujarnya. (Bim/red).


from SuaraBojonegoro.Com | Bojonegoro Online Portal & News | Kabar Lokal Untuk Nasional http://ift.tt/2oLeKbf

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Razia Gabungan Amankan Dua Pasangan Mesum Di Hotel

0 komentar:

Posting Komentar