Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Senin, 30 April 2018

Cicilan Mulai Rp30 Ribu per Hari

Lalu lalang pengunjung Bogor Trade Mall (BTM) kemarin sedikit terhambat. Tak seperti biasa, lapa­ngan parkir pusat perbelanjaan di ka­wasan SSA itu pun lebih padat. Se­dari pagi sekitar pukul 10.00 WIB, mayoritas pengunjung langsung menyerbu arena Property Expo di lantai 4.

Sedikitnya ada 21 gerai pengem­bang yang menawarkan berbagai promo menarik di pameran kali ini. Mulai uang muka (DP) nol persen, hingga cicilan yang murah meriah. Unit-unit hunian yang ditawarkan pun memiliki keunggulan dan keunikannya tersendiri. Tak he­ran, pengunjung betah berlama-lama hanya untuk sekadar konsultasi.

”Banyak yang murah. Menarik kalau cicilan murah, di bawah Rp2 juta lah,’’ tutur Sonya Irawan (35), ibu rumah tangga yang sedang ber­buru rumah murah untuk ke­luarga kecilnya.

Sekjen Apersi DPD Jabar, Abun Yamin Syam, mengapresiasi pa­meran hasil kerja sama Radar Bogor, Apersi Bogor dan Depok, serta BTM tersebut. Terle­bih, para pengembang anggota Aper­si berani tampil dengan menawar­kan beragam promo menarik. Salah satunya cicilan rumah Rp30 ribu per hari.

”Kami berharap pame­ran ini menjadi solusi bagi masyara­kat yang membutuhkan hunian ida­man dengan harga yang terjangkau,’’ ujarnya kepada Radar Bogor.

Tidak hanya unit rumah, para pe­ngembang juga menawarkan kavling kosong yang siap dibangun serta ruko dengan harga bersaing. Untuk unit-unit rumah yang di­tawarkan, harga dimulai Rp140 juta. Sementara kavling kosong siap bangun termurah dibanderol Rp70 juta.

”Agar bisa saling membantu da­lam penjualan unit, maka perlu sinergi dan kolaborasi bersama Apersi Korwil III Jabar,’’ kata dia.

Di sisi lain, pameran ini menjadi salah satu cara membantu peme­rintah mewujudkan program seju­ta rumah untuk masyarakat Indo­nesia. Di pameran tersebut sebanyak 21 perumahan menye­diakan 7.000 unit rumah.

”Penawaran lainnya seperti fa­silitas dari developer menyedia­kan fitness center, klinik 24 jam, musala, minimarket, serta taman bermain, diharapkan terus merangsang bisnis properti,’’ tukasnya.

Sumber : radarbogor.id

from ENTER BOGOR https://ift.tt/2HBnzxL

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cicilan Mulai Rp30 Ribu per Hari

0 komentar:

Posting Komentar