Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Rabu, 31 Oktober 2018

Cedera Fandi Eko Tak Serius, Bisa Tampil Saat Persebaya Jamu Persija

JawaPos.com - Kabar melegakan menghampiri Persebaya Surabaya. Gelandang serang Fandi Eko Utomo tak mengalami cedera serius dan bisa tampil saat Persebaya menjamu Persija Jakarta pada Minggu (4/11) mendatang.
Seperti diketahui, anak dari legenda Timnas Indonesia dan Persebaya, Yusuf Ekodono itu mengalami cedera saat menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-28. Fand Eko sempat tergelatak di lapangan usai dilanggar bek Persipura, Marcio Rosario pada menit 78. Dia pun digantikan Muhammad Hidayat pada menit 80.
Fandi memang dalam beberapa terakhir menjadi andalan Green Force. Pelatih Djadjang Nurdjaman memberikan kepercayaan terhadap Fandi Eko. 

Tim medis Persebaya langsung bertindak cepat. Fandi Eko dibawa ke RSUD Jayapura. "Memang ada bengkak di lengan bawah Fandi Eko dan langsung dilakukan rontgen," beber dokter tim Persebaya, dr Pratama Wicaksana, seperti dilansir laman resmi Persebaya.
Beruntung, hasil rontgen menunjukkan tidak ada masalah dengan tulang Fandi. "Tidak ada retak atau patah. Tapi, kami akan tetap observasi dan memberikan terapi pada bengkak di tangannya dalam beberapa hari ke depan," sebut dr Pratama. 

Tak hanya itu, Fandi Eko juga mendapat lampu hijau untuk mengikuti latihan rutin tim. Terkait kemungkinan laga melawan Persija, dr Pratama memberikan jawaban yang cukup melegakan. "Kemungkinan besar Fandi Eko bisa tampil saat melawan Persija," sebut dr Pratama.
Sementara itu, Fandi Eko mengaku rasa sakit sudah mulai hilang. Meski begitu, tangannya masih harus dibalut. Fandi Eko memang sangat diharapkan bisa bermain kontra Persija. Dia dinilai cukup mumpuni menggantikan peran Robertino Pugliara yang harus absen hingga akhir musim karena cedera.


from ENTER BOGOR https://ift.tt/2qlD4in

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cedera Fandi Eko Tak Serius, Bisa Tampil Saat Persebaya Jamu Persija

0 komentar:

Posting Komentar