Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Rabu, 31 Oktober 2018

Di Indonesia, Legenda Real Madrid Ungkap Liga Terbaik

JawaPos.com - Di sela-sela kunjungannya ke Indonesia, Minggu (28/10), legenda Real Madrid, Ivan Campo, mengungkapkan liga yang dianggapnya terbaik. Meski sempat merasakan kompetisi Premier League, Campo menilai La Liga tetap merupakan liga terbaik.
Bagi Campo, dapat bermain di dua liga besar Eropa menjadi kebanggaan tersendiri. Dia mendapatkan pengalaman yang tak semua pemain dapatkan.
Tercatat, Campo pernah mencicipi karir di La Liga Spanyol dan Liga Inggris. Menurutnya kedua liga itu memiliki atmosfer pertandingan yang hampir sama.
"Saya senang pernah bermain di dua liga yang berbeda. Tidak ada perbedaan, keduanya liga yang sangat bagus," ucap Campo kepada JawaPos.com. 

Kendati demikian, Campo mengaku lebih memilih La Liga Spanyol. Salah satunya karena dia pernah membela klub terbaik di Eropa dan dunia, Real Madrid.
"Saya tetap memilih La Liga yang lebih baik. Karena di sana ada Real Madrid dan tentunya juga Barcelona," jelasnya.
Perlu diketahui, Campo pernah membela tiga klub terkenal ketika berkarir di La Liga Spanyol. Di antaranya, Deportivo Alaves pada 1993-1995, Valencia pada 1995-1997, dan Real Madrid pada 1998-2003.
Sementara ketika mengarungi Liga Inggris, Campo tercatat pernah bergabung bersama Bolton Wanderers pada 2002-2008 dan Ipswitch Town pada 2008-2009.


from ENTER BOGOR https://ift.tt/2Q8oHsU

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Di Indonesia, Legenda Real Madrid Ungkap Liga Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar