Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Rabu, 31 Oktober 2018

Persija Tanpa Sang Kapten Saat Bertamu ke Markas Persebaya

JawaPos.com - Persija Jakarta dipastikan tanpa sang kapten, Ismed Sofyan saat melakoni laga tandang ke markas Persebaya Surabaya, Minggu (4/11) malam WIB. Pemain senior di skuad Macan Kemayoran itu terpaksa menepi karena mengalami cedera pergelangan kaki.
Cedera itu didapatnya dalam laga melawan Barito Putera, Selasa (30/10) lalu. Berdasarkan pemeriksaan dokter, Ismed butuh dua pekan untuk memulihkan cederanya.
"Untuk Ismed, semalam kita sudah melakukan X-Ray. Sedikit ada kekhawatiran di fraktur pada fibula karena pada saat di lapangan kami dapatkan sangat bengkak sekali," ujar Donny Kurniawan, Dokter Tim Persija. 

"Tetapi Puji Tuhan, dari rontgen hasilnya oke. Tidak ada patah dan tidak ada masalah. Apalagi setelah melakukan kompresipun, pembengkakannya berkurang," jelasnya dalam rilis klub.
Ismed sendiri mengaku pasrah dengan cederanya ini. Ia paham bahwa cedera merupakan bagian dari olahraga.
"Ya bagaimana lagi, ini bagian sepak bola kan. Kita juga tidak inginkan seperti ini, tapi sudah terjadi. Sudah seperti ini," ujarnya.
Selain Persebaya, Ismed juga absen saat Persija menghadapi PS Tira, 10 November mendatang. Perannya sebagai bek kanan bisa digantikan oleh Rohit Chand, Novri Setiawan, atau Vava Mario Yagalo.

from ENTER BOGOR https://ift.tt/2Q6Ygnv

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Persija Tanpa Sang Kapten Saat Bertamu ke Markas Persebaya

0 komentar:

Posting Komentar