Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Rabu, 21 November 2018

Mantan Pelatih Lazio Puji Rekan Andik Vermansah

JawaPos.com - Timnas Filipina kembali memperlihatkan permainan yang gemilang. Menghadapi Thailand di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (21/11) malam, Filipina sukses menahan tamunya dengan skor 1-1.
Thailand sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Supachai Jaided pada menit ke-56. Namun, Filipina dapat menyamakan kedudukan dari penyerang sarat pengalaman, Jovin Bedic di menit 81. 

Dengan hasil imbang ini, Filipina membuka asa untuk lolos ke babak semifinal. Bersama Thailand, Filipina sudah mengoleksi raihan tujuh poin.
Delam pertandingan ini, sosok Bedic benar-benar dianggap sebagai pahlawan. Masuk pada menit 78 menggantikan Stephan Palla, Bedic langsung mencetak gol tiga menit setelahnya. 

"Dalam sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu apapun yang terjadi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika saya tidak memasukkannya. Saya telah melihatnya berlatih dan dalam tayangan video. Saya senang dia mencetak gol," sanjung pelatih Filipina, Sven-Goran Eriksson seperti yang dilansir oleh Rappler.
Selain Bedic, eks pelatih Lazio juga mengagumi aksi Alvaro Silva. Rekan satu tim Andik Vermansah di Kedah FA tersebut dinilai bermain baik dan mampu menunjukkan peran vital. 

"Alvaro Silva adalah bek yang fantastis. Saya pikir dia bisa bermain di level mana pun, bahkan di Eropa. Dia pintar mencari posisi bagus. Sundulanya juga bagus. Dia punya kecepatan dan dia adalah sosok penting di tim ini," ungkap Eriksson.
Alvaro Silva memang tidak mencetak gol. Tapi keberadaannya di lini belakang Filipina mampu meredam beberapa serangan penting yang dibangun oleh Thailand.

from ENTER BOGOR https://ift.tt/2Bq2W2Q

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mantan Pelatih Lazio Puji Rekan Andik Vermansah

0 komentar:

Posting Komentar