Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Kamis, 31 Januari 2019

Roadshow Teras Pancakarsa, Bupati Bogor Sambangi IPB


 DRAMAGA-RADAR BOGOR, Dalam rangka mempercepat pembangunan Kabupaten Bogor, Bupati Ade Yasin melakukan Road Show ke kampus-kampus di sekitar wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Ini dilakukan dalam rangka menghimpun saran dan masukan rencana pembangunan lima tahun kedepan. Upaya ini dikenal dengan istilah Teras (Tempat Perencanaan Strategis) Pancakarsa. Kali ini Ade Yasin menggandeng Institut Pertanian Bogor (IPB).

Upaya kerjasama dengan IPB ini dilakukan saat Ade Yasin menghadiri undangan Rektor IPB di Gedung Senat Akademik IPB, Kamis sore (31/01/2019).

Bupati Bogor berkomitmen, selama lima tahun masa kepemimpinannya ingin melibatkan seluruh komponen masyarakat, termasuk dengan Kampus IPB sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

“Melalui Teras Pancakarsa ini, sebagai bentuk ikhtiar kami bersinergi dan berkolaborasi dengan dunia akademisi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor,” Ujar Ade Yasin.

Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini mengutarakan, di Teras Pancakarsa inilah seluruh potensi yang ada di Kabupaten Bogor bisa dioptimalkan dengan baik.

Rektor IPB Dr. Arif Satria, mengaku siap diajak bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Bogor.

“Tentu kami siap untuk membangun Kabupaten Bogor dengan langkah-langkah strategis, kami siap bersinergi dan berkolaborasi,” ujar Arif Satria.(pin)

 



from ENTER BOGOR http://bit.ly/2TkOnnM

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Roadshow Teras Pancakarsa, Bupati Bogor Sambangi IPB

0 komentar:

Posting Komentar