Portal berita dari seluruh Indonesia dan Terkini

Rabu, 31 Juli 2019

Hujan Gol di Kanjuruan, Arema FC Hajar Persib Bandung 5-1


MALANG-RADAR BOGOR, Persib Bandung harus menelan kekalahan meyakitkan ketika bertandang ke markas Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (30/7/2019).
Bermain di Stadion Kanjuruhan, tim kesayangan warga Jawa Barat itu takluk dengan skor cukup mencolok 5-1. Pesta gol Singo Edan sudah dimulai sejak menit kedua babak pertama dimulai.
Arema FC sudah memimpin lewat gol Dendi Santoso usai menyambar umpan silang Sylvano Comvalius. Arema kembali memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit keempat.
Makan Konate, yang lepas dari posisi offside, berhasil menggiring bola sampai ke kotak penalti Persib dan menaklukkan kiper M. Aqil Savik lewat tembakan kaki kanan.
Unggul dua gol tak bikin Arema FC mengendurkan serangan. Tim tuan rumah malah terus menekan dan sempat mendapatkan beberapa peluang lagi, namun penyelesaian akhir masih buruk.
Sampai laga berjalan 15 menit, Persib masih belum bisa mengancam gawang Arema FC. Tim besutan Robert Rene Alberts baru bisa mengancam di menit ke-25 lewat tendangan bebas Rene Mihelic, namun masih melenceng dari target.
Persib kembali bikin ancaman di menit ke-34. Esteban Vizcarra melepas tembakan di depan kotak penalti Arema FC, bola sedikit melebar dari gawang setelah terkena kaki lawan.
Bukannya memperkecil ketertinggalan, Persib malah kembali kebobola. Dimana, Arema FC memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-40. Gol ini tercipta berkat umpan dari tendangan bebas Konate berhasil disambar dengan sundulan Arthur Cunha.
Hingga peluit panjang dibunyikan menandai berakhirnya babak pertama, tidak ada gol tambahan dari Arema FC. Di babak pertama Singo Edan unggul 3-0 atas Persib Bandung.
Di menit-menit awal babak kedua, Persib langsung tampil menekan dengan menciptakan beberapa kali peluang gol. Namun, kokohnya pertahanan Arema FC membuat skuad Persib kesulitan menembus jantung pertahanan.
Lewat skema serangan balik, Arema justeru mampu menambah dua gol. Gawang Persib yang dijaga Aqil kembali kebobolan lewat Rivaldi Bawuo di menit ke-68 dan ke-90.
Gol hiburan buat Persib tercipta diinjury time lewat Febri Hariyadi. Hingga peluit panjang dibunyikan menandai berakhirnya pertandingan, Arema mampu mempecundangi Persib dengan skor telak 5-1.(pin)


from ENTER BOGOR https://ift.tt/2MqsItT

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hujan Gol di Kanjuruan, Arema FC Hajar Persib Bandung 5-1

0 komentar:

Posting Komentar